Monday, November 19, 2012

Peeerriihhh....!!!!!

BIBIRKU SAKIT >,<

Gimana ya rasanya kalau bibir tu susah digerakkan. Mau ngomong susah. Makan susah. Apalagi menyanyi, hmmm... kacau deh. Emang apa sih yang menyebabkan hal seperti diatas bisa terjadi? Ya, apalagi kalau bukan penyakit sariawan yang bisa berdampak seperti diatas.

Gue paling benci kalau pas terkena penyakit sariawan. Be-te benar rasanya. Kesel melulu perasaannya. Rasanya gak pingin ngelakuin aktivitas apapun ampek sariawannya bener - bener sembuh. 

Ceritanya 3 hari kemarin ane didera penyakit sariawan. Yah, penyakit ini lebih ane benci daripada terkena sakit flu maupun keseleo, encok dan jamur,hahaha. Alasannya, karena gue orangnya suka makan dan cepet lapar, jadi bayangin aja sendiri betapa tersiksanya kalau ampek terkena sariawan. Mending kalau demam, masih bisa makan. Hmm...dasar rakus kali ya ane,he.

Yach, awalnya 3 hari kemarin ane makan roti kornet bareng temen ane di daerah babarsari jogja pada malam hari. Daerah situ kalau malam emang rame sih, apalagi penjual makanan, bejibun booohhh. Kejadian tepatnya pas ane lagi asyik - asyiknya ngunyah tuh kornet, pas tahap ingin ditelan, muncul beberapa cewek masuk ke warung kornet pake celana mini. Ya, tau sendiri, mata laki - laki pasti pada 180 derajat berputar arah deh lo liat kaya gituan. Apalagi itu cewe panlok lagi, kebayang pasti mulusnya kayak apa pahanya. 

Dari situlah, kejadian yang gak aku inginkan terjadi. Karena terpaku pada paha cewe - cewe tadi, akhirnya bibirku kegigit sendiri. Perihhh banget rasanya. Seperih rasanya malam pertama. Eh, emang aku pernah jalanin malam pertama? busyet ngelantur amat pikirannya ampek kesitu.

Temenku sontak kaget dan bertanya, " Ngapain ampek kayak mau nangis gtu?"
 Aku sih mau jawab, tapi saking perihnya bibirku jadi agak susah deh buat ngeluarin kata - kata. Ya untuk sesaat aku diamin aja temenku, sambil nahan perih aku masih tetap mandangin cewe - cewe tadi. Coz sayang lo dilewatkan, soalnya bentar lagi mereka mau pergi coz pesanan roti dan susu segar mereka udah mau jadi. Baru setelah mereka pergi aku ceritain ma temenku, eh dia malah bilang " Itu ganjaran dari yang diatas karena berpikiran mesum."

Kalau dipikir - pikir bener juga. Mungkin otakku yang terlalu mesum. Lantas aku tanya temenku, " Emang kamu gak liat pemandangan paha mulus cew tadi apa?"
Temenku jawab " Lihatlah, tapi dalam hati tetep isthigfar ya."
Wah bener juga kata temenku, nikmat apapun itu juga harus tetep ingat yang diatas,he.

Pagi harinya saat bangun tidur. Gila, bibir ini berat banget rasanya buat dibuka. Saat aku cek di cermin, eh luka gigitan kemarin jadi sariawan. Mana besar lagi ukurannnya. hari pertama sih ukurannya "L". Gara - gara hari kedua aku masih kebayang paha mulus tu cewe, jadi "XL" deh. Perihnya tambah berlipat - lipat. Be-tenya minta ampun. Ada temen datang sorenya main ke tempatku, dia gregetan, " Bro ngapain kamu diam aja aku ajak bicara?" Berisik, batinku dalam hati, gak tau orang menderita apa. Gara - gara aku diemin tuh temenku jadi be-te juga, akhirnya dia langsung mainin laptopku dan manfaatin quota modemku yang masih melimpah buat download bokep, sialan.

Saat itu di-rumah banyak saudara. Karena ada cuti bersama sehabis tahun baru Islam. Jadi banyak makanan oleh - oleh juga di rumahku. Tapi rasanya seperti dalam penjara aja tuh makanan oleh - olehnya. Mau makan juga ga bisa, sariawanku seakan  jadi jeruji besi penjaranya. Apess deh. 

Aku tanya temenku, kamu libur berapa hari? Libur ngapain?" Eh, dianya malah diam saja. Apa sariawanku nular ma dia ya?  Aku timpuk aja kepalanya ma buku komik yang sedang aku baca. Malah dia menggerutu, eh kurang ajar, bentar lagi cowoknya mau keluar nih, malah diganggu!" 

"Sialan, bentakku, ampek segitunya lihat bokep. 
Langsung temenku menimpali, " Akhirnya bisa ngomong juga?, daritadi kayak patung, hmm". 
"Udah jawab aja pertanyaanku, lanjutkku ma dia. Sakit juga bibirku sebenarnya ngajak omong ma dia.

Temenku bilang dia libur sehari dan cuti bersama 2 hari. Alhasil ikut pemerintah long - weekend dah. Anehnya sambil asyiknya lihat bokep dia bilang libur kemarin dia dengerin tausyiah ma ceramah akbar di alun2. "Gak salah denger pa aku? "Emang kamu tau kuk bisa disebut tahun baru hijriyah?"

"Eh, sialan, gini2 aku juga tahu apa itu tahun baru hijriyah. Dia bilang katanya tahun dimana Nabi Muhammad melaksanakan hijrah dari Makkah ke Madinah. Ya aku sih agak skeptis ma jawabannya. Lagipula aku sendiri juga gak tau sejarahnya. Kemudian aku habisin waktu dah buat browsing lewat smartphoneku, buka wiki lah, buka blog - blog orang lain yang berhubungan dengan tahun baru hijriyah. Ternyata gak salah juga jawaban temanku, meski di internet banyak juga penafsiran yang berbeda - beda. Dari situ aku paham dan ngerasa juga beratnya perjuangan Nabi pada saat itu. Kenapa ya umatmu yang satu ini malah mikirin paha mulus panlok. Dasar manusia bedebah aku ini >,<

Yach, saat aku menulis sekelumit kisah hari - hariku kemarin di Blog baruku ini, sekalian menjadi kisah perdana, Alhamdullilah penyakit sariawanku dah sembuh kurang lebih 80% lah. Udah bisa cuap - cuap lagi pokoknya, gak terkung-kung kayak 3 hari kemarin. Kesembuhan 20% mungkin menyusul lo aku dah gak kepikiran paha mulus panlok itu. Hehehe, suerrr, aku berani sumpah emang mulus bener, jarak pandangku saat itu cuma 1 meter, jadi aku gak mungkin bohong pemirsa.

Untuk kedepannya, aku harus bisa menghalau mata ini lo ada godaan - godaan sejenis. Godaan itu setan ya. Godaan bisa dalam bentuk apapun. Kalau kita tergoda, pasti akan terjadi suatu kecerobohan yang tak lain diri kita sendiri nantinya yang akan terima batunya. Walau begitu, gak tau kenapa paha mulus itu masih kebayang aja gak ilang2, HuHHH!!!! 






 

5 comments:

Anonymous said...

Hahahaha....kalau aku bukan sariawan bro, tapi jatuh dari motor gara - gara ngelihat cewek cakep. Nasib kita sama, tapi beda konsekuensinya.

Miz Tia said...

di olesin cabai aja :D ..

Arief W.S said...

Waduhhh, sadis namanya kalau diolesin cabe, kecuali cabenya rasa madu, hehe :P

acung carus said...

alhamdulillah, kebetulan ninh mas bibir saya lagi sariawan. mksih infonya ya :)

Arief W.S said...

Acung carus @ sama2 gan :) Semoga lekas sembuh ea sariwannya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...