Wednesday, October 30, 2013

World War Z : Perjuangan Di Kala Wabah Zombie Melanda

Dari sekian banyak film bertema zombie yang pernah saya tonton, kebanyakan lebih berbau unsur action dan thriller daripada sebuah perjuangan untuk survive dan mencari jalan keluar. Memang tak bisa dipungkiri bahwa saya penyuka genre bertemakan zombie, karena sejak duduk di bangku sekolah kelas 5 SD, saya terpukau memainkan game Resident Evil dan saya menjadi jatuh cinta akan segala hal berbau zombie. Dari beberapa judul film terkemuka seperti Resident Evil, House of the dead, Dawn of the dead, Land of the Dead, setelah saya melihat filmnya, menurut saya memang menegangkan, namun dari segi cerita kurang kuat dan tidak terlalu survive. Hanya ada dua judul yang mempunyai cerita yang kuat dan unsur survive ( bertahan hidup ) yang luar biasa yakni Night of the Livig Dead dan Juga 28 Weeks Later.


Nah di tahun 2013 ini ada lagi sebuah film zombie yang tak kalah bagus yakni World War Z. Dari segi cerita film ini sangat kuat dan perjuangan hidup untuk survive sangat terasa serta point ceritanya lebih untuk menemukan jawaban akan penangkal wabah zombie yang mengerikan. Di World War Z ini tak akan dijelaskan mengenai sebab munculnya wabah zombie yang mengerikan. Jadi penonton memang akan dibuat bertanya - tanya sepanjang film bergulir. Bintang yang memerankan pun luar biasa terkenal yakni Brad Pitt yang memerankan tokoh Gery dalam film ini. Perjalanan Gery bertahan hidup di Negeri Paman Sam bersama keluarga dan akhirnya diselamatkan oleh mantan atasannya saat masih bertugas di PBB dalam sebuah pangkalan kapal perang di tengah samudera yang dijadikan barack pengungsian serta petrualangan Gery mengarungi berbagai negara seperti Korea Selatan, Israel hingga London dalam mendapatkan jawaban mengenai wabah dan penangkalnya memang wajib ditonton bagi para pecinta film setidaknya dapat mengisi akhir pekan yang mencekam :D 

10 comments:

Gumiho Nita said...

emang mantp nih film.. cuman versi 3Dnya jelek mas...

Craziest Photo Collection said...

Hey Friend, You have a nice blog, I have a blog and collection of crazy and funny photos shared by others, If you want to add your photos which you like to share with others please send it to me I will publish it... Thanks have a nice day

Craziest Photo Collection

Arief W.S said...

Nita @ hehehe aku juga kurang suka nonton yang versi 3D. Lebih suka 2D biasa yang Full HD :D

Craziest @ Thanks about information :P

Nina Maslizza said...

hee, resident evil febret

Arief W.S said...

Nina Maslizza @ Always like zombie Nina, tapi jangan di dunia nyata, hehehe. Thanks udah comment :)

Tony said...

Wah, sdh niy ane nonton niy film, film zombie yang berasal dari sebuah virus, yang cara penularannya membutuhkan tubuh/ inang yang sehat. Jika orang tersebut sakit dsb nya, dia gak akan di serang/ digigit.

Sinopsis singkat dari ane, hehe..
Salam kenal :)

Arief W.S said...

Tony @ hehehe makasih ya gan atas sinopsis singkatnya. Mudah2an nih Film suatu saat ada prekuel maupun sekuelnya. Agak2 lum puas sih lihatnya karena asal virus/ wabahnya lum diketahui darimana asal - muasalnya :)

Elfrida Chania said...

Di film ini zombie-zombienya ganas semua, lebih ganas dari Resident Evil atau 28 Days Later -_-

Arief W.S said...

Elfrida Chania @ Kalau di RE mah Zombienya kadang lelet dan alay, kalau di 28 weeks laters sadis, kalau di World War Z terlalu ekstreme. Zombie sejati dan tulen kayaknya cuma ada di The Night Living of Death lo gak salah film tahun 80an atau 70an, masih natural banget zombienya :)

Arief W.S said...
This comment has been removed by the author.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...